Wednesday 6 May 2015

Beberapa Fakta Naruto Yang Mulai Terungkap

Kisah serial naruto memang sangat menarik untuk disimak. Karakter-karakternya yang inspiratif, alur cerita yang cerdas, banyaknya misteri yang terkadung dan masih banyak lainnya, menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Namun dalam penulisannya, ternyata ada banyak fakta naruto yang tersembunyi, kemudian terungkap. Beberapa fakta naruto yang dimaksud adalah sebagai berikut :
hatake kakashi
Fakta naruto pertama, ternyata sebelum memberikan nama Kakashi, terdapat sejumlah nama lain yang dipikirkan Kishimoto. Nama-nama tersebut adalah Kuwa (cangkul), Kama (sabit), Botan (nama sejenis bunga), Enoki (Nettle tree), dan Kakashi (orang-orangan sawah).
kushina
Fakta naruto kedua, Kushina uzumaki adalah ibu dari naruto. Waktu pertama masuk akademi, kushina bertekad menjadi hokage ke empat. Kushina yang berasal dari desa lain. Di pindahkan ke konoha sebagai jinchuuriki kyuubi. Kushina memiliki chakra spesial di dalam rambutnya. Julukan kushina adalah Setan habanerro.
Baca juga : karakter di naruto yang perlu kamu tau
uchiha sasuke
Fakta naruto ketiga, ternyata pada awalnya Kishimoto tidak berniat membuat karakter Sasuke Uchiha! Karakter ini dibuat berdasarkan saran dari editornya untuk membuat seorang karakter rival untuk tokoh utama yaitu Uzumaki Naruto. Sasuke Uchiha juga merupakan karakter tersulit yang Kishimoto gambar tapi kemudian menjadi karakter favorit Kishimoto untuk digambar.
naruto kushina minato
Fakta naruto keempat, semua keluaga naruto, Minato Namikaze, Kushina Uzumaki, dan Naruto Uzumaki sama-sama berkeinginan menjadi hokage.
– Minato namikaze (yellow flash): Aku akan di akui di desa konoha,sebagai hokage.
– Kushina uzumaki (habanerro) : cita-cita ku adalah hokage.
– Naruto uzumaki (orange sage) : Aku akan menjadi hokage dan menjadi ninja yang di akui seluruh desa konoha.
hashirama senju
Fakta naruto kelima, Hashirama Senju (Senju Hashirama), adalah Hokage Pertama (Shodai Hokage; secara harfiah berarti “Pendiri Bayangan Api”), kakak dari Tobirama Senju (the Second Hokage), dan kakek dari Tsunade (Hokage kelima) dan Nawaki (adik Tsunade). Pada pengisi suara versi anime, jurus kayu diganti jurus rahasia bumi.
uchiha itachi
Fakta naruto keenam, Sebenarnya selama ini Itachi ingin melindungi sasuke dari Tobi (Obito uchiha).Tapi, Itachi sendiri tidak bisa membunuh Obito Uchiha. Karena itu itachi membuat sasuke membenci dirinya agar sasuke membunuhnya dan mendapatkan kekuatan mangekyou sharingan (dapat diperoleh jika kamu membunuh orang yang paling kamu sayangi). Itachi tahu, jika dia tidak berpura-pura jahat, sasuke tidak akan sanggup untuk membunuh dirinya.
rasengan
Fakta naruto ketujuh, ternyata ada 6 ninja yang bisa mengeluarkan rasengan, yaitu minato namikaze, jiraiya, naruto uzumaki, konohamaru sarutobi, kakashi hatake, Menma Uzumaki.
mangekyo-sharingan
Fakta naruto kedelapan, Sharingan adalah mata terkutuk hasil dari cinta dan dendam. “jadi itu sharingan mata yang lebih terkutuk dariku” kata kyuubi (Naruto vol. 34).
kisah cinta naruto dan hinata
Fakta naruto kesembilan, setelah perjalanan cinta naruto yang panjang dalam mengenjar sakura, akhirnya naruto menyadari bahwa cinta yang sebenarnya ada pada hinata. Dan akhirnya naruto pun menikah dengan hinata serta memiliki 2 orang anak. Baca juga : perjalanan kisah cinta naruto dan hinata
gambar naruto uzumaki dewasa
Fakta naruto kesepuluh, karakter naruto dewasa benar-benar berdeda dari gambaran awalnya yang diperkirakan memiliki rambut seperti ayahnya, minato namikaze. Naruto justru memiliki rambut yang lebih pendek, namun tekesan rabi, dewasa dan berwibawa

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes